Kisah Para Nabi PDF

hai kawan, kalian kembali lagi kesini. kali ini saya gak ngapa-ngapain lagi Horeee :>
karna saya gak ngapa-ngapain jadi dari pada saya nganggur kebihbaik saya membuat sesuatu bukan. Sesuatu yang munggkin bermanfaat, okeh.

Ini adalah rangkuman tulisan atau kata yang berada di dalam gambar random yang saya rangkum sendiri. Anda sudah bingung? sama saya juga. wkwkwk
ini sekedar iseng saja. buat yang mau gambar ini bisa di download dibawah gambar tersebut.

gambar tersebut saya khususkan bagi orang yang gak mau ribet-ribet menyelesaikan tugas sekolah atau yang lain.
tanpa berlama-lama lagi langsung saja ke intinyaaa. Ini dia gambar nya.

Gambar
Gambar 1.1: Kisah Nabi Yusuf

Diatas adalah contoh rangkuman yang saya susun di gambar jika anda mau download silahkan saja.

ngak sampai di situ aja saya punya yang lainnya, Ini dia.

Gambar
Gambar 1.2: Kisah Nabi Isa [versi:1]

Untuk gambar yang ini saya punya dua versi, versi pertama yang ada di atas dan yang kedua ada di bawah.

Gambar
Gambar 1.3: Kisah Nabi Isa [versi:2]

Dan ini gambar yang terakhir.

Gambar
Gambar 1.4: Dakwah Nabi Musa as Kepada Firaun



Nama Gambar Download
Kisah Nabi Yusuf Gambar 1.1
Kisah Nabi Isa Gambar 1.2 [versi1]
Kisah Nabi Isa Gambar 1.3 [versi2]
Dakwah Nabi Musa as Kepada Firaun Gambar 1.4


Yah, saya kehabisan gambar yang seperti ini lagi. gimana ya? yasudalah saya akhiri sampai disini.
Sebelum itu kurang lebihnya saya mintamaaf bila ada salah penulisan atau ada pihak yang dirugikan. saya akhiri dan sampaijumpa di next artikel lain nya darisaya Dadahhh.

Komentar

Post Popular

MINECRAFT

Cara menghitung Transistor pnp atau npn

Komponen-Komponen elektronik dan Simbol