Cara Membuat Random Color di HTML

Assalamualaikum, Hai sobat, kembali lagi bersama saya. kali ini saya ngak ngapa-ngapain karna saya bosen jadi saya membuat RANDOM COLOR saja sebagai pengisi waktu luang bagi temen-temen yang mau kodenya bisa lihat kode nya paling bawah. ok

Ini adalah contoh sederhana yang saya gunakan. untuk properti javascript RANDOM kegunaan nya lebih dari ini masih banayak lagi. dan salah satunya seperti ini.

Random Color

Empty

Hasil

Belum Ada Hasil

Diatas adalah contoh Random color yang saya gunakan. untuk temen temen yang mau mendisain random color seperti saya, ini kodenya.

Perludiketahui bahwa saya bila gak ada kerjaan biasanya saya membuat artikel random seperti ini.

Mungkin saya akhiri sampai disini, okeh. dan bila ada kesalahan atau bug dan yanglain kalian bisa komen di bawah.

Komentar

Post Popular

MINECRAFT

Cara menghitung Transistor pnp atau npn

Komponen-Komponen elektronik dan Simbol